Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Bandung 2013] Febby Juara Lagi
26 Mei 2013
[Djarum Sirnas Bandung 2013] Febby Juara Lagi
 
 

Juara bertahan, Febby Angguni akhirnya merebut juara lagi di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Bandung 2013. Melawan Ganis Nurrahmandani dari Pertamina Indonesia, Febby mengaku bermain habis-habisan dalam tiga game tersebut.

"Ganis sepertinya sudah siap untuk melawan saya. Jadi saya lumayan kewalahan di permainan tadi," kata atlet kelahiran Bandung, 22 tahun lalu ini.

Di game pertama, Febby kerap tertinggal dalam perolehan angka. Ganis terlihat lebih aktif dalam mengontrol permainan. Febby sempat tertinggal dengan 13-16 dan 16-19. Namun kemudian ia mengejar ketertinggalannya dan membalikkan keadaan dengan 20-19. Menuju game poin, Febby malah kembali melakukan kesalahan. Ia pun harus menyerahkan permainannya dengan 21-23.

Kembali menemukan ritme permainan, Febby di game kedua balik memimpin dengan skor telak, 21-9. Game ketiga, laga ketat kembali terjadi. Febby dan Ganis melaju dengan perolehan angka tipis. Reli panjang dan penempatan bola yang sulit selama pertandingan juga kerap menjadi aksi keduanya. Kemenangan diraih Febby usai mencetak angka 21-18.

"Ganis mainnya bagus, saya habis-habisan dan capek banget di lapangan tadi," ungkap Febby

"Senang bisa juara di kota sendiri. Ini buah dari latihan selama ini. Saya ingin membuktikan kalau saya masih mampu bersaing dan diperhitungkan lawan,"
kata Febby. (NM)