Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Medan] Perempat Final, Reksy Ketemu Unggulan
12 September 2013
[Djarum Sirnas Medan] Perempat Final, Reksy Ketemu Unggulan
 
 

Sukses melaju ke perempat final Djarum Sirkuit Nasional Medan 2013, Reksy Aureza Megananda kini bersiap untuk bertemu unggulan empat, Fauzi Adnan. Pernah bertemu sebelumnya di tahun 2011, Reksy pun berharap bisa membalas kekalahannya kala itu.

"Saya pernah ketemu tahun 2011 lalu, dan langsung kalah straight game. Kali ini saya berusaha untuk bermain lebih baik dan membalas kekalahan," kata Reksy ditemui usai laganya.

Sebelumnya di babak tiga, Reksy berhasil mengalahkan Alrie Guna Dharma dari klub Guna Dharma, melalui pertandingan yang tak terlalu berbahaya. Bermain selama 25 menit, Reksy berhasil unggul dengan skor 21-15 dan 21-8.

"Lawan Alrie tadi saya langsung nyerang aja. Depannya harus lebih cepat dari dia, sama liat posisi dia, lagi di depan apa belakang," ungkap Reksy menceritakan strateginya.

Kemenangan ini, diakui Reksy terus menambah rasa percaya dirinya di lapangan. Ia pun berharap bisa terus melaju ke semifinal turnamen. Apalagi kini, Reksy menjadi satu-satunya wakil PB Djarum yang tersisa di nomor tunggal dewasa putra.

Sebab, Rudi Cahyadi Budhiawan, akhirnya harus menyerah dari pemain Jaya Raya, Hermansyah. Rudi kalah dua game langsung, 18-21 dan 14-21, atas pemain unggulan enam tersebut. (NM)