Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Makassar 2014] Akbar/Ardi Menjadi Juara di Sirnas Pertama
09 Maret 2014
[Djarum Sirnas Makassar 2014] Akbar/Ardi Menjadi Juara di Sirnas Pertama
 
 

Ganda remaja putra, Akbar Gusti Ramadhani/Ardi Nugroho menoreh prestasi yang gemilang di Djarum Sirkuit Nasional Makassar 2014. Kedua pemain yang baru dipasangkan satu minggu ini meraih menjadi juara pada sikuit nasional pertama.

Akbar Gusti Ramadhani/Ardi Nugroho berhasil menundukkan pasangan Ali Fahmi/Yuzriel Mahendra asal klub Hiqua Wima Surabaya di partai final. Akbar/Ardi menang dua game langsung dengan skor 21-14, 22-20.

“Waktu angka sama 20-20 di game kedua. Sempat merasa tegang karena waswas teman-teman kami dikalahkan sama mereka disaat kedudukan angka seperti ini. Untungnya pelatih memotivasi kami agar lebih semangat,” jelas Ardi.

Bagi Ardi, kemenangan ini merupakan kali pertama dengan pasangan baru dan langsung menjadi juara. Kalau membicarakan perasaannya, tentunya sangat senang. Di sirkut nasional pertama, ia bisa mengukir prestasi di tingkat nasional.

Sedangkan, Akbar usai bertanding mengatakan dirinya sangat senang. Di sirkut nasional pertama, mereka sudah bisa langsung menjadi juara. Ia pun berharap, di sirkut nasional selanjutnya mereka bisa mempertahankan gelar.

“Menjadi juara, siapa sih yang tak senang. Juara ini saya dikasihkan kepada keluarga. Tak lupa kepada PB Djarum khususnya pelatih yang sudah membimbing dan mempercayai saya.”
sahut Akbar. (DS)