Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Sulawesi Open 2015] Menpora Kunjungi Djarum Sirnas Manado
28 April 2015
[Djarum Sirkuit Nasional Sulawesi Open 2015] Menpora Kunjungi Djarum Sirnas Manado
 
 

Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi kunjungi Djarum Sirnas Sulawesi Open 2015 di kota Manado tepatnya berada di Gor Arie Lasut, Manado hari Selasa (28/4) sore tadi. Di sela-sela sambutannya,  Imam  pun berharap bisa lahir kembali atlet-atlet muda yang mampu mengembalikan kejayaan bulutangkis Indonesia yang di segani seperti dahulu.

"Semoga di ajang Djarum Sirnas ini,  mampu melahirkan kembali atlet-atlet muda yang akan mengembalikan kejayaan Bulutangkis Indonesia di massa yang akan datang,  seperti dahulu,  yang mana bulutangkis Indonesia sangat di segani oleh dunia," sahutnya lagi.

Usai memberikan sambutan dan juga sekaligus membuka secara resmi Djarum Sirnas Sulawesi di Manado,  Imam pun langsung turun ke lapangan pertandingan  untuk melakukan pertandingan exsibisi. Berpasangan dengan atlet asal Manado, Natalia Poluakan, Imam bermain melawan Natalia Deske dan Siswarahmat Mukodongan yang merupakan ketua umum PBSI Sulawesi Utara.

Di laga ini, Imam pun menunjukkan kebolehannya bermain bulutangkis. Ia dan Natalia berhasil memenangkan pertandingan yang berlangsung hanya satu game ini dengan skor 27-25.

“Tentunya menjadi sebuah kebanggaan bagi saya bisa bermain bersama Bapak Menteri, semoga hal ini pun bisa membawa efek bagi masyarakat di Manado khususnya dan di Indonesia umumnya untuk semakin mencintai bulutangkis,” ujar Natalia yang pernah memperkuat tim merah putih ini.