Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Yogyakarta 2015] Galang/Cynthia Ke Perempat Final
20 Agustus 2015
[Djarum Sirnas Yogyakarta 2015] Galang/Cynthia Ke Perempat Final
 
 

Hanya dalam waktu 19 menit saja, ganda campuran taruna asal PB Djarum Galang decky Ramadhan/Cynthia Shara Ayunidha sudah berhasil maju kebabak Perempat Final Djarum Sirkuit Nasional (sirnas) Yogyakarta 2015. Setelah di babak kedua, Kamis (20/8) sore tadi bertempat di Gor Among Raga, mereka menang dua game langsung dari Randhy Reynaldi/Mira Meliani asal SGS PLN Bandung.

 

Menurut pengakuan Cynthia usai bertanding bahwa di game pertama mereka berhasil merebutnya dengan skor 21-10. Sejak game ini bergulir mereka sudah langsung menerapkan permainan menyerang. Bahkan masuk ke game kedua pun, mereka terus menekan pertahanan lawan. Makanya di game ini mereka menang dengan skor cukup jauh dari lawan, 21-7.

 

“Karena kami terus menekan pertahan lawan. Justru lawan mainnya tidak enak dan terbawa ke permainan kami. Jadinya lawan sering kali membuat kesalahan, dan error terus. Memang kondisi lapangan di sini sangat silau dan kalau malam itu anginnya banyak. Makannya harus hati-hati mainnya,” tambahnya Cynthia, pengemar ayam goreng ini.

 

Cynthia pun mengungkapkan kalau dirinya dan Galang ini disatukan kembali, karena pada tahun 2013 lalu mereka pernah berpasangan namun kurang kompak dan klop. Berbeda dengan tahun ini, justru mereka saling mengisi. Ini adalah turnamen ke empat bagi mereka sebagai pasangan di nomor ini.

 

“Alhamdulilah, sejak dipasangkan kembali kami semakin kompak dan saling tahu. Dari empat turnamen yang kami ikuti, hasilnya bisa dibilang lumayan. Dan untuk perempat final nanti, kami akan bermain seperti biasa dan siap mental serta kondisi harus fit aja sih,” Tuturnya lagi.