Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Yogyakarta 2015] Rinov/Vania Dipaksa Bermain Rubber Game
20 Agustus 2015
[Djarum Sirnas Yogyakarta 2015] Rinov/Vania Dipaksa Bermain Rubber Game
 
 

Pertandingan babak kedua di nomor ganda campuran taruna, Kamis (20/8) siang tadi. Pasangan unggulan ketiga asal PB Djarum Rinov Rivaldy/Vania Arianti Sukoco harus mau menguras tenaga untuk lolos kebabak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Yogyakarta 2015.

 

Pasalnya, pasangan Djarum ini dipaksa bermain rubber game dari Komandhani Maytri Sugiarto/Anggi Maharani asal Suryanaga Surabaya. Pada game pertama, justru pasangan Djarum ini harus rela melepasnya. Mereka kalah 14-21. Namun di gane kedua giliran mereka yang mengambil ahli permainan dan balik menekan lawan. Pasangan Djarum pun menang di game ini dengan skor 21-14.

 

Lanjut ke game tambahan, Rinov/Vania pun semakin percaya diri. Pukulan smash keras Rinov pun menjadi penentu kemenangan di game ini. Mereka pun menang 21-15. Usai tanding, Rinov pun mengaku kalau di game pertama mereka kalah start dari lawan dan sempat kaget mainnya.

 

"Kami kalah berani di game pertama. Memang Anggi cukup berani main di depan netnya, apa lagi pukulan smash si Dani cukup keras juga sih. Tapi kami hanya modal nekat aja sih dan mau main berani aja," sahut Rinov yang mulai suka dengan nasi uduk ini.