Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2015] Bagas Masih Tangguh Bagi Azmy
27 Agustus 2015
[Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2015] Bagas Masih Tangguh Bagi Azmy
 
 

Unggulan pertama di tunggal remaja putra asal PB Djarum Bagas Kristianto Nugroho masih terlelalu tangguh bagi Amzy Qowimaramadhoni asal Hiqua Wijaya Jakarta. Ini terbukti di laga ketiga, Kamis (27/8) siang, Bagas menang dua game langsung pada pertandingan yang berlangsung di Gor Djarum Magelang.

 

Dalam waktu 40 menit, Bagas pun akhirnya maju ke babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Tengah Open 2015. Usai bertanding, Bagas pun mengatakan kalau dirinya sudah tahu tipikal permainan Amzy. Makanya di gamepertama tadi dirinya pun mencoba menjaga bola-bola depan lawan dan juga harus lebih berani mainnya.

 

Hasilnya pun di game pertama Bagas menang dengan skor sukup jauh 21-13. Tapi masuk ke game kedua, justru Amzy merubah pola bermainnya. Sehingga Bagas telat mengantisipasi perubahan permainan Amzy. Akibatnya Amzy terus memimpin perolehan point. Tertinggal 18-20, Bagas pun semakin yakin bermain. Alhasil bisa menyamakan kedudukan dan menjadi deuce, 20-20. Untungnya dewi portuna masih memihak Bagas dan menang tipis, 22-20.

 

“Sempat kaget juga dengan perubahan permainan Amzy, jadi telat mengantisipasi permainanya. Memang pukulan sambung Amzy sangat bagus. Tapi saya harus berani mainnya, lebih yakin mainnya dan lebih mau menyerang lagi. Kalau ditanya rahasianya, mungkin yakin dengan permainan sendiri, konsentrasi dan harus tetap fokus,” ujar Altet lulusan Audisi Djarum tahun 2011 ini.

 

Mengenai babak perempat final hari Juma’t (28/8) besok. Bagas pun tidak ada persiapan khusus, jelasnya ia ingin menjaga kondisinya saat agar di pertandingan nanti dirinya bisa lebih fit. Pokoknya, yakin dengan permainan sendiri dan harus bisa all out.