Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2017] Gity/Sang Ayu ke Perempat Final
14 Maret 2017
[Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2017] Gity/Sang Ayu ke Perempat Final
 
 

Ganda putri remaja PB Djarum Gity Gabriel Rambing/Sang Ayu Putu Kharisma Maharani melangkah ke babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Utara Open 2017. Gity/Sang Ayu menang mudah di babak pertama, Selasa (14/3) malam.

Bertanding di lapangan dua GOR Arie Lasut, Manado. Gity/Sang Ayu menang dua game langsung atas wakil tuan rumah, Caecilia Kirana Putri Tarore/Ezra Tesalonika. Gity/Sang Ayu hanya butuh waktu 21 menit untuk menang telak 21-6 dan 21-5.

Tadi mainnya lagi enak banget, walau lawan cukup menyulitkan. Tapi saya tadi mainnya lepas seperti tidak ada beban. Intinya lebih percaya, yakin dan tidak takut aja,”sahut Gity.

Justru kalau saya kurang enak mainnya. Karena bolanya kurang enak kalau dipukul. Dan juga terlalu silau lapangan. Untungnya kami mainnya lebih percaya diri tadi.” Sahut Sang Ayu.

Bertemu pasangan yang diunggulkan di posisi satu, Berlian Putri Laksono/Priskyla Ma’Mudah asal FIFA Badminton Club di perempat final nanti. Gity justru mengaku lebih percaya diri karena main di remaja awal jadi lepas hadapi lawan nanti.

“Kalau saya sih mudah-mudah bisa lebih bagus mainnya, lebih percaya diri lagi aja. Intinya nothing to lose aja deh,” jelas Sang ayu sambil tertawa. (ds)