Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2017] Desima Bidik Tiket Semifinal
21 Agustus 2017
[Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2017] Desima Bidik Tiket Semifinal
 
 

Desima Aqmar Syarafina berhasil menyusul langkah Wulan Cahya Utami Sukoputri dan Ghina Nusrini untuk berlaga di babak kedua Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Tengah Open 2017. Di laga babak pertama yang digelar pada Senin (21/8) sore, Desima sukses menghentikan langkah Hana Sri Najilah dari Exist Jakarta.

Game pertama laga ini bertarung ketat, Desima baru bisa memenangkan game pembuka dengan skor tipis 21-19. Namun sepertinya kemenangan di game pembuka membuat Desima semakin percaya diri, ia berhasil menutup game kedua dengan skor yang lebih meyakinkan, 21-10.

Baca juga: [Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2017] Ghina Siapkan Diri Untuk Hadapi Unggulan Empat

“Di game pertama saya cukup tegang karena suasana pertandingannya. Kunci kemenangan tadi saya harus bermain lebih safe, lawan juga tinggi, bolanya tajam. Jadi saya berusaha untuk siap dengan bola-bola pendek dan serangan dia,” ujar Desima usai laga.

Di babak kedua yang akan digelar besok (22/8), Desima akan menantang unggulan dua, Olivia Chelin Maria Kambey dari Jaya Raya. Menghadapi unggulan kedua ini, Desima mengaku tak gentar.

“Besok saya harus lebih yakin dan terus menjaga fokus, dan tidak banyak membuat kesalahan sendiri. Harusnya besok saya tidak tegang seperti tadi, karena lawan juga lebih diunggulkan. Kalau ditanya target, semua orang pasti inginnya juara. Saya pribadi pun pasti ingin juara, tetapi kalau di Semarang kali ini saya berharap untuk setidaknya bisa sampai semifinal,” pungkasnya. (RI)

Baca juga: