Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Banten 2023] Sausan Segel Tiket Babak Final
11 Agustus 2023
[BNI Sirnas A Banten 2023] Sausan Segel Tiket Babak Final
 
 

Tunggal taruna putri PB Djarum, Sausan Dwi Ramadhani sukses menyegel satu tiket final BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Banten 2023. Di babak semifinal, Sausan mengalahkan unggulan pertama, Azzahra Melani Arjisetya (Jaya Raya Jakarta) dengan skor 21-11, 21-13.

“Alhamdulillah hari ini berjalan lancar dan dihindari dari cedera. Tadi saya mainnya enjoy. Dari awal tidak ada kepikiran tekanan target dan sebagainya. Karena buat saya kalah menang itu biasa. Tapi bagaimana caranya biar maksimal terus di lapangan,” kata Sausan ditemui usai pertandingan semifinal, Jumat (11/8), di GOR Alun-Alun Serang.

Sausan menjadi satu-satunya wakil tunggal putri PB Djarum yang berhasil menembus babak semifinal. Rekannya, Aura Ihza Aulia terhenti di perempat final. Sementara Shandy Tirani Mahesi kalah di babak tiga.

Selanjutnya di babak final, Sausan akan berhadapan dengan Zahra Rahma Kartika (JT One). Sausan mengaku akan melakukan persiapan maksimal, khususnya dalam menjaga kondisi fisik dan pikiran.

“Persiapan lebih ke menjaga fisik dan pikiran saja. Karena kalau masalah strategi main, itu bisa berubah-ubah sesuai dengan kondisi di lapangan,” ujar Sausan.

Sukses menembus babak final, Sausan mengaku pencapaiannya ini di luar target pribadinya. Sausan mengatakan tak mematok hasil tertentu dari turnamen ini. Namun yang pasti ia selalu berusaha main maksimal di lapangan.

“Sebenarnya ini melebihi target pribadi saya. Saya nggak matok mau juara atau apa, karena awalnya saya hanya mau main maksimal. Alhamdulillah ternyata bisa final. Semoga besok saya bisa bermain lebih enjoy lagi,” ungkap Sausan. (NAF)