Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Blibli Indonesia Open 2019] Tak Bisa Keluar Dari Tekanan, Praveen/Melati Terhenti
16 Juli 2019
[Blibli Indonesia Open 2019] Tak Bisa Keluar Dari Tekanan, Praveen/Melati Terhenti
 
 

Hasil kurang memuaskan harus diterima pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di babak pertama Blibli Indonesia Open 2019 yang berlangsung sore tadi, Selasa (16/7) di Istora Senayan Jakarta.

Berstatus unggulan enam, nampaknya tak menjamin bagi Praveen/Melati untuk bisa meraih kemenangan atas pasangan Jerman yang merupakan pasangan non unggulan. Kekalahan pun harus diterima Praveen/Melati setelah melewati pertandingan selama 34 menit, dengan skor 20-22 dan 14-21.

Dari awal permainan kita udah mau menyerang juga dan sempat unggul hingga 20-18. Terus kebalik 22-20 sampai akhir game kedua gak bisa keluar dari tekanan. Lawannya lebih nekat, dan kita lebih hati-hati jadi mereka bisa lebih lepas,” kata Praveen.

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Pegang Kendali Permainan Gregoria Raih Kemenangan

Kita gak mau mikir lawan kaya gimana-gimana meskipun kita lebih diunggulkan, dan kita susah mempersiapkan individu masing-masing. Memang target semifinal, tetapi hasilnya seperti ini ya harus banyak evaluasi,” lanjut Praveen.

Dengan hasil ini, maka rekor pertemuan kedua pasangan ini menjadi imbang 1-1. Sebelumnya, kemenangan sukses diraih Praveen/Melati pada ajang All England Open 2019 dengan 11-21 dan 17-21.

Praveen/Melati pun mengaku akan mempersiapkan diri kembali bertanding di Jepang Open 2019 pekan depan. “Sekarang kami mau fokus persiapan lagi untuk Jepang Open," tutup Melati. (ah)

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Yulfira/Jauza Belum Mampu Hentikan Pasangan Malaysia