Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Toyota Thailand Open] Gregoria Terhenti
21 Januari 2021
[Toyota Thailand Open] Gregoria Terhenti
 
 

Pebulutangkis putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung belum berhasil melewati babak kedua pada kejuaraan Toyota Thailand Open. Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand, hari ini (21/1) Gregoria harus mengakui ketangguhan pemain putri China Taipei Tai Tzu Ying dalam dua game 20-22, 16-21.

Gregoria Mariska tampil apik di game pertama. Walau berulang kali ia tertinggal dalam perolehan angka, tetapi Gregoria masih bisa mengejarnya. Termasuk saat tertinggal 16-20, Gregoria mampu memaksa pertandingan sampai adu setting 20-20. Sayangnya dua kali berturut-turut ia gagal menghadang laju dari Tai Tzu Ying hingga kalah tipis 20-22.

Di game kedua Gregoria juga bisa mengimbangi permainan dari pemain putri nomor satu dunia. Gregoria yang sempat unggul 13-10, malah bisa disamakan 13-13. Usai angka sama terakhir 16-16, Gregoria tidak kuasa membendung keperkasaaan Tai Tzu Ying. Gregoria menyerah dengan 16-21.

Dari tujuh kali pertemuan yang sudah dilakukan, belum satu pun Gregoria mampu mencuri satu kemenangan. Hasil di Toyota Thailand Open masih lebih baik jika dibandingkan pada kejuaraan Yonex Thailand Open yang dilaksanakan pekan lalu. Di kejuaraan Yonex Thailand Open, Gregoria harus puas bertanding hanya sampai di babak pertama. (AR)

BERITA TERPOPULER