Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Asia Youth U17 & U15 Championships 2013] Yoppy: Kami Tak Hanya Ingin Sukses Penyelenggaraan
11 Oktober 2013
[Asia Youth U17 & U15 Championships 2013] Yoppy: Kami Tak Hanya Ingin Sukses Penyelenggaraan
 
 

Sudah dua hari berlangsung Blibli.com Flypower Asia Youth U17 & U15 Championships 2013 berlangsung, penyelenggaraanpun berjalan lancar. Pemain disediakan player lounge lengkap dengan koneksi wi fi untuk mereka yang ingin berselancar di dunia maya, shuttle bus disediakan setiap setengah jam dari dan ke hotel ofisial untuk ke GOR.

“Ini pertama kali kami menjadi tuan rumah, tentu kami berharap penyelenggaraannya bisa sukses dan lancar,” ujar Yoppy Rosimin, Ketua Panitia Penyelenggara.

GOR Jati Kudus pun disulap menjadi arena pertandingan, dari 16 lapangan yang ada, enam lapangan digunakan untuk penyisihan babak-babak awal. Sementara untuk perempat final yang akan digelar hari ini (11/10) hanya menggunakan empat lapangan. Penggunaan lapangan pun akan semakin mengerucut seiring dengan semakin sedikitnya jumlah pertandingan.
 
Fasilitas dan berbagai kemudahan pun disediakan panitia sepanjang penyelenggaraan. Anda yang tidak bisa hadir langsung di GOR Jati pun bisa turut menyaksikan perjuangan atlet-atlet merah putih dari11 klub tanah air melalui livestreaming di livestreaming.djarumbadminton.com untuk dua lapangan utama, sementara jika anda ingin mengetahui jalannya pertandingan, anda bisa memantau melalui live score yang juga bisa diakses melalui www.djarumbadminton.com.

Disamping suksesnya jalan acara yang sudah berlangsung hampir setengah jalan, Yoppy yang juga merupakan program director Djarum Foundation Bakti Olah Raga pun berharap bahwa kesuksesan penyelenggaraan akan dilengkapi dengan berprestasinya atlet-atlet Indonesia diajang tahunan Federasi Bulutangkis Asia (BAC).

“Tentu kami memang ingin penyelenggaraannya sukses, tapi disamping itu kami juga ingin bisa sukses berprestasi, disini ada dua katagori usia, U17 dan U 15 yang akan memperebutkan 10 gelar juara, bisa membawa pulang setengahnya sudah bagus,” tuturnya.

Sejauh ini, atlet-atlet Indonesia masih terus melaju, diantaranya adalah atlet PB Djarum yang diwakili oleh Andri Wijaya di tunggal putra U17, Putri Ayu Desiderianti dan Aldika Fanisha Gea di tunggal putri U15, Felicia Parmenas/Marsheilla Gischa Islami, Andika Ramadiansyah/Mersheilla Gischa Islami, Cynthia Shara Ayunida/Rahmadhani Hastiyanti Putri, Galang Decky Ramadhan/Yahya Adi Kumara di ganda U17, Serena Kani/Vania Arianto Sukoco, Rinaldy Rinov/Vania, Dicky Cahya Yustiwa/Muhammad Taufiqul Hafidz di ganda U15. (IR)