Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Alpes International U-19 2022] Dua Ganda Putri Lolos ke Babak Tiga
08 April 2022
[Alpes International U-19 2022] Dua Ganda Putri Lolos ke Babak Tiga
 
 

Dua wakil ganda putri junior Indonesia yang tengah berjuang di turnamen Alpes International U-19 2022, berhasil melaju ke babak tiga, Jumat (8/4). Keduanya sukses merebut kemenangan meyakinkan melalui pertandingan straight game.

Berlaga di Salle Everest Voiron, Prancis, Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose mengalahkan pasangan Julia Bousselier/Charlotte Linero (Prancis). Meilysa/Rachel menang dengan skor yang cukup jauh, 21-10, 21-8.

Selanjutnya di babak tiga, pasangan unggulan dua ini akan berhadapan dengan Madaena Fortunato/Maria Wilkinson dari Portugal.

Sementara itu, Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani di babak dua berhasil menang 21-17, 21-12 dari Selin Hubsch/Cara Siebrecht (Jerman). Pasangan besutan PB Djarum ini kemudian akan bertemu dengan Lisa Curtin/Leona Lee (Inggris) di babak tiga.

Pertandingan babak tiga akan berlangsung Sabtu (9/4), mulai pukul 09.00 waktu setempat. Tim Indonesia secara keseluruhan masih memiliki sepuluh wakil yang akan bertanding dari sektor tunggal putra, tunggal putri, ganda putri, dan ganda campuran. (NAF)