Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [US Open Grand Prix Gold 2014] Rijal/Vita Tembus Partai Puncak
13 Juli 2014
[US Open Grand Prix Gold 2014] Rijal/Vita Tembus Partai Puncak
 
 

Pasangan ganda campuran PB Djarum yang kini tengah berlaga di US Open Grand Prix Gold 2014, Muhammad Rijal/Vuta Marissa tinggal selangkah lagi untuk meraih gelar pertama sejak mereka kembali berduet. Pasangan Rijal/Vita menang dua game langsung atas unggulan dua asal Rusia, Vitalij Durkin/Nina Vislova dengan 21-17 dan 21-15 pada Minggu(13/7) dini hari.

"Kami berusaha untuk bermain maksimal dan lebih tenang, dan tidak menganggap remeh lawan. Khusus pertandingan tadi kami mencoba untuk bermain dengan bola-bola halus," ujar Vita saat dihubungi dari Jakarta.

Kemenangan ini membawa mereka untuk berjumpa dengan unggulan teratas asal Thailand, Maneepong Jongjit/Sapsiree Taerattanachai. Mereka melaju ke babak final setelah berhasil menang 21-14 dan 24-22 atas Chia Yu Lin/Pei Rong Wang asal Taipei.

"Untuk pertandingan final kami pun akan tetap mencoba bermain maksimal, semoga hasilnya bisa sesuai dengan yang diinginkan. Tapi pasangan Thailand pun memang cukup berbahaya, kami harus makin waspada," pungkasnya.

Keberhasilan Vita di ganda campuran menyusul keberhasilannya di ganda putri bersama Shendy Puspa Irawati. Vita/Shendy pun lolos ke partai puncak setelah menang 21-7 dan 21-15 dari Anastasia Cheraykova/Nina Vislova dari Rusia. (IR)