Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Walikota Surabaya International Open 218] Gelar Pertama Dwiki/Aldira di Tahun 2018
12 Oktober 2018
[Walikota Surabaya International Open 218] Gelar Pertama Dwiki/Aldira di Tahun 2018
 
 

Kejuaraan Walikota Surabaya International Open 2018 sudah memasuki partai puncak, Sabtu (12/5) siang. Ganda campuran taruna PB Djarum Dwiki Rafian Restu/Aldira Rizki Putri meraih gelar pertamanya di tahun 2018 ini. Gelar juara di dapat Dwiki/Aldira usai mengalahkan Andre Timotius Tololiu/Dinda Dwi Chayaning asal Jaya Raya Jakarta dengan dua game langsung.

Bertanding di GOR Sudirman, Surabaya. Menghadapi pasangan unggulan kedua, Dwiki/Aldira tidak butuh waktu lama, hanya dalam durasi 22 menit mereka keluar sebagai juara. Dwiki/Aldira menang dua game langsung dengan skor akhir 21-12 dan 21-14.

Alhamdulilah, jadi juara juga. Padahal sempat tegang karena lawan tadi pasangan unggulan. Di awal game tadi juga ketat, tapi beruntung kita bisa pegang permainan. Kuncinya yakin aja sih. Ini juara pertama kali di tahun ini, pastinya jangan cepat puas dengan hasil ini. Karena banyak yang harus diperbaiki lagi. Pokoknya tetap berlatih terus.” sahut Aldira.

Dwiki juga mengatakan kalau dengan hasil ini ia merasa senang. Karena di kejuaraan ini ia bisa tampil all out. Dwiki berharap kedepannya ia bisa tambah prestasi lagi dan dapat mengalahkan pemain-pemain yang kualitasnya diatas dirinya. (ds)