Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Xpora Indonesia International Challenge 2023 (Surabaya)] Ganda Putri Tambah Kekuatan di Babak Perempat Final
19 Oktober 2023
[Xpora Indonesia International Challenge 2023 (Surabaya)] Ganda Putri Tambah Kekuatan di Babak Perempat Final
 
 

Pasangan ganda putri Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani mengamankan satu tiket babak perempat final pada kejuaraan bulutangkis Xpora Indonesia International Challenge 2023 yang berlangsung di Surabaya. Hari ini (19/10) di babak ketiga, Anisanaya/Zahra muncul sebagai pemenang dari partai perang saudara. Anisanaya/Zahra unggul 21-18, 21-15 atas rekannya sendiri Sofy Al Mushira Asharunnisa/Siti Sarah Azzahra.

Kepada tim Humas dan Media PP PBSI ganda putri berperingkat 85 dunia ini mengaku masih harus beradaptasi dengan kondisi lapangan.

“Kami masih beradaptasi dengan kondisi lapangan mulai dari shuttlecock, arah angin, hingga pencahayaan. Kami berharap besok di perempat final sudah bisa lebih terbiasa lagi dengan arena pertandingan," ujar Anisanaya atau yang akrab dipanggil dengan Naya.

“Berhadapan dengan teman sendiri pasti sulit karena mereka sudah mengetahui kekurangan dan kelebihan kami. Kami sendiri hanya fokus pada persiapan kami menghadapi lawan hari ini,” sambungnya.

Anisanaya/Az Zahra sudah ditunggu unggulan kedua asal Thailand, Laksika Kanlaha/Phataimas Muenwong pada babak delapan besar yang akan dimainkan besok (20/10)

“Kami tentu mau fokus pada setiap poin demi poin di laga esok. Kami mau bermain lepas untuk bisa meraih hasil maksimal nantinya,” tambah Az Zahra.

Kemenangan Anisanaya/Az Zahra melengkapi kekuatan tiga ganda putri Indonesia di babak perempat final. Selain Anisanaya/Az Zahra masih ada Jesica Putri Miantoro/Febi Setianingrum dan Ridya Aulia Fatasya/Kelly Larissa yang juga akan bertanding besok.  (AR)