Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Thailand Masters 2017] Rosyita/Greysia Menang Dua Game
09 Februari 2017
[Thailand Masters 2017] Rosyita/Greysia Menang Dua Game
 
 

Ganda putri unggulan ke enam Thailand Masters 2017 asal Indonesia Rosyita Eka Putri Sari/Greysia Polli raih kemenangan di laga babak kedua pada Kamis (9/2) malam. Berhadapan dengan wakil tuan rumah Pattaranan Chamnaktan/Kittipak Dubthuk, Rosyita/Greysia berhasil menang dalam dua game langsung.

Bertanding di lapangan dua Nimibutur Stadium, Bangkok, Rosyita/Greysia tidak mengalami kesulitan untuk merebut game pertama. Dalam durasi 10 menit, Rosyita/Greysia menang dengan skor cukup jauh 21-9. Memasuki game ke dua, justru Rosyita/Greysia balik mendapat perlawanan sengit dari wakil tuan rumah itu.

Beberapa kali melakukan kesalalahan, secara perlahan Rosyita/Greysia dapat bangkit dan mampu mengimbangi lawan. Hingga memasuki menit ke 35, Rosyita/Greysia akhirnya mampu memenangi pertarungan ini. Rosyita/Greysia menang dengan skor ketat, 21-18.

"Sudah enak main sama ka Ge (Greysia) tapi inikan pertama kali saya bermain dengan dia. Jadi kadang masih belum mengerti, buangan bola masing-masing. Kunci kemenangan tadi, kami main normal seperti biasa hanya tetap fokus aja," ujar Rosyita saat dihubungi tim pbdjarum.org.

Di laga ganda putri lainnya, pasangan unggulan delapan Della Destiara Haris/Apriani Rahayu juga menorehkan kemenangan. Della/Apriani mengalahkan rekan senegaranya, Ade Magnifiro Khasanah/Rofahadah Supriadi Putri dengan dua game langsung 21-10 dan 21-10 tepat di menit ke 22. (ds)