Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Audisi Umum 2019] Sama-sama Lilyana
28 Oktober 2019
[Audisi Umum 2019] Sama-sama Lilyana
 
 

Ada kesamaan nama depan antara peserta Audisi Solo Raya 2019 dengan peraih medali emas Olimpiade Rio 2019. Keduanya sama-sama menggunakan nama depan Lilyana. Hanya saja, sang Legenda bulutangkis PB Djarum memiliki nama lengkap Lilyana Natsir sementara peserta Audisi Solo Raya 2019 adalah Lilyana Melinda Elmer. Uniknya Lilyana Melinda Elmer mengidolakan Lilyana Nasir.

Rupanya ada cerita kenapa sang ayah, Krisbiantoro, mengenakan nama Lilyana menjadi nama depan anaknya Diam-diam tenaga kesehatan hewan ini mengidolakan atlet yang berasal dari Menado.

Tetapi memang Lilyana peserta Audisi Solo Raya 2019 memiliki talenta bulutangkis yang cukup baik. Terbukti, ia masih bertahan dalam tahap turnamen pada Audisi Solo Raya 2019 kelompok U-11. Gadis cilik yang pada tanggal 30 Oktober 2019 nanti berusia sepuluh tahun ini memiliki semangat juang yang tinggi. Tak heran jika ia bisa sudah berada pada babak perempat final tahap turnamen. “Saya biasa latihan di Boyolali, di klub Selokaton,” ujarnya. “Saya latihan sudah tiga tahun,” tambahnya. “Latihan tiap hari dari jam lima sore sampai jam tujuh malam,” tuturnya.

Llilyana memilih Audisi Solo Raya 2019 juga karena ingin seperti Lilyana Natsir. “Pengen jadi juara seperti Lilyana Natsir,” pungkas siswi kelas 4  SD Islam Teradu Arofah. (AR)