Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [USM Flypower International Series 2014] Febby Mulus ke Semifinal
19 April 2014
[USM Flypower International Series 2014] Febby Mulus ke Semifinal
 
 

Setelah PB Djarum berhasil memastikan satu tiket final USM Flypower International Series 2014 di nomor tunggal putri dimana Ana Rovita akan berjumpa dengan Yeni Asmarani, PB Djarum pun masih memiliki peluang untuk meloloskan satu wakilnya ke partai puncak. Febby Angguni yang diunggulkan ditempat pertama pun belum terbendung.

Di laga perempat final yang digelar kemarin (18/4), Febby berhadapan dengan musuh bebuyutannya Ganis Nur Rahmadhani. Duel klasik yang tak jarang harus diselesaikan dalam pertarungan lama dan tiga game ini, akhirnya berhasil dimenangkan Febby dengan dua game langsung 21-11 dan 21-17.

"Kami sudah sering bertemu, jadi sudah mengetahui tipe dan pola permainan masing-masing," ujar Febby usai laga.

PB Djarum sebetulnya berkesempatan untuk bisa menciptakan all semifinal lainnya jika Dinar Dyah Ayustine bisa memenangkan pertarungan sengitnya melawan Rusyidina Antardayu Riodingin. Pertarungan ini pun menjadi salah satu pertandingan sengit yang baru usai setelah 70 menit. Dinar menyerah 17-21, 21-14 dan 18-21.

Menghadapi wakil PB Tangkas Specs itu Febby membawa catatan kemenangan dalam laga tiga game.

"Terakhir bertemu di Semarang (Djarum Sirnas - red), menang rubber game. Jadi untuk pertandingan nanti saya harus tetap fight dan optimis," pungkansya.  (IR)