Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Jakarta Open Junior International Championship 2017] I Putu/Fauzia Tundukan Unggulan Teratas
03 Agustus 2017
[Jakarta Open Junior International Championship 2017] I Putu/Fauzia Tundukan Unggulan Teratas
 
 

Kejutan kembali terukir di hari ke empat Jakarta Open Junior International Championships 2017. Kali ini datang dari tangan ganda campuran Indonesia asal PB Djarum, I Putu Pande Sheva Brahmatya Putra/Fauzia Kartikasari. Pasalnya di babak kedua, Kamis (3/8) pagi, I Putu/Fauzia menundukan rekan satu negaranya yang juga menjadi ganda diunggulkan diposisi teratas Raveno Bagas Prayoga/Berlian Putri Laksono.

Bertanding di Tanjung Priok Badminton Hall, Jakarta. I Putu/Fauzia yang turun dikelompok remaja ini berhasil menang dua game langsung atas Raveno/Berliana. Menurut Fauzia saat dihubungi tim pbdjarum.org, bahwa mereka tidak mengalami kendala ketika berjumpa pasangan yang lebih diunggulkan. Terbukti di game pertama I Putu/Fauzia menang, 21-13 dan game dua, 21-12.

Baca juga: [Jakarta Open Junior International Championship 2017] Daniel/Indah Menang Mudah Atas Pasangan Malaysia

Kita mainnya enjoy dan lepas tidak mikirin kalau lawan pasangan unggulan. Memang lawan tadi khususnya Berliana, main depannya bagus dan main cepat juga bagus. Untung kita sudah lebih siap mainnya,” kata Fauzia.

Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Rafika Putri Sejati akan menjadi lawan I Putu/Fauzia di babak tiga, Jumat (4/8) besok. Fauzia mengatakan kalau ini pertemua kali pertama dengan lawan ini. Fauzia juga mengaku buta dengan peta permainan lawannya nanti.

Karena belum pernah bertemu, kita coba bermain lebih rilek dan enjoy aja sih. Terus jangan banyak buat salah dan buang-buang poin percuma. Optimis dan yakin aja sih,” tutup Fauzia. (ds)

Baca juga: [Jakarta Open Junior International Championship 2017] Syabda Rebut Tiket Perempat Final