Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BWF World Tour Finals 2021] Pramudya/Yeremia Antusias Hadapi Laga di World Tour Finals
30 November 2021
[BWF World Tour Finals 2021] Pramudya/Yeremia Antusias Hadapi Laga di World Tour Finals
 
 

Ganda putra Pelatnas PBSI, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah dipastikan lolos kualifikasi ke pertandingan BWF World Tour Finals 2021. Mereka akan berjuang bersama seniornya, pasangan nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamoljo/Marcus Fernaldi Gideon.

“Rasanya sangat senang karena bisa lolos. Terus juga ini merupakan pengalaman bagus buat kami, karena jarang-jarang pemain muda bisa bermain di World Tour Finals,” kata Pramudya dalam Konferensi Pers jelang BWF World Tour Finals 2021, Selasa (30/11).

Pramudya/Yeremia mengatakan tak ada program khusus yang mereka lakukan, sebagai kunci keberhasilan menembus gelaran bergengsi kali ini. Keduanya menjalani program latihan yang sama dengan tim ganda putra lainnya, yang diberikan pelatih.

“Nggak ada latihan khusus buat kami, semua programnya sama dengan ganda putra yang lain,” pungkas Pramudya.

Lebih lanjut, pasangan berjuluk 'Prayer' ini mengatakan tak sabar ingin menghadapi laganya bersama tujuh pasangan ganda putra terpilih lainnya. Mereka juga menyebutkan bahwa pertandingan ini bagus untuk mereka, agar bisa mengukur kualitas latihan selama ini bersama dengan pemain top lainnya.

“Senang dan juga bangga bisa berhadapan dengan peraih medali Olimpiade dan pemain top lainnya,” tutur Yeremia.

Pramudya/Yeremia akan memulai laganya di babak penyisihan grup. Mereka menghuni Grup B bersama juara Indonesia Masters 2021 Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang), Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia), dan Christo Popov/Toma Junior Popov (Prancis).

BWF World Tour Finals 2021 akan berlangsung mulai tanggal 1-5 Desember di Bali International Convention Center & The Westin Resort, Nusa Dua, Bali. (NAF)