Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Korea Open 2022] Pramudya/Yeremia dan Bagas/Fikri Berebut Tiket Perempat Final
05 April 2022
[Korea Open 2022] Pramudya/Yeremia dan Bagas/Fikri Berebut Tiket Perempat Final
 
 

Dua ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, akan berhadapan di babak dua Korea Open 2022. Mereka akan bertanding dan berebut tiket perempat final turnamen yang berlangsung di Palma Indoor Stadium Suncheon itu.

Di lapangan pertandingan, dua pasangan Pelatnas PBSI ini sudah dua kali bertemu. Di Belgia International 2021, Pramudya/Yeremia menang 21-18, 22-20. Kemudian di pertemuan berikutnya pada All England 2022, giliran Bagas/Fikri yang menang dengan skor 21-18, 21-19.

“Pastinya kami akan mempersiapkan yang terbaik. Semoga bisa mengeluarkan permainan terbaik untuk next match,” kata Pramudya kepada PB Djarum soal laganya nanti.

Di babak pertama, Pramudya/Yeremia lolos dengan mengalahkan pasangan India, Krishna Prasad Garaga/Vishnuvardhan Goud Panjala. Mereka menang dua game langsung dengan skor 21-14, 21-19.

“Untuk pertandingan tadi berjalan dengan baik, untuk kendala situasi lapangan, shuttlecock dan angin tidak ada masalah. Palingan tadi kendalanya musuhnya sering delay terus wasitnya agak kurang tegas,” kata Pramudya.

“Agak ganggu sedikit tetapi ada untungnya juga, karena lawan ngerasa nggak enak mainnya makanya mereka melakukan delay gitu. Akhirnya kami coba bicara ke wasit supaya mereka nggak berusaha delay terus. Kami juga tidak mau terpengaruh dan berusaha terus fokus,” lanjut Pramudya.

Sementara itu, Bagas/Fikri lolos tanpa berkeringat di babak pertama. Mereka menang walkover dari pasangan Korea, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol. (NAF)