Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Asian Junior Championships 2013] Ulang Tahun, Rosyita Ingin Kado Juara
07 Juli 2013
[Asian Junior Championships 2013] Ulang Tahun, Rosyita Ingin Kado Juara
 
 

Tepat sehari sebelum berlangsungnya turnamen Asian Junior Championships 2013, Sabtu (6/7), atlet ganda putri besutan PB Djarum Rosyita Eka Putri Sari merayakan ulang tahunnya yang ke tujuh belas. Rosyita pun berharap ia bisa memperoleh kemenangan di turnamen yang berlangsung di Kota Kinabalu, Malaysia nanti sebagai kado ulang tahunnya.

"Senang sekarang sudah dewasa, tujuh belas tahun semoga bisa tambah baik-baiknya, bisa membanggakan orangtua, prestasi makin meningkat," kata Rosyita berbagi harapannya di tahun ini. "Inginnya sih bisa dapet kado juara di AJC ini. Sekarang saya berusaha maksimal aja dulu," tambahnya.

Kembali merayakan ulang tahun jauh dari keluarga, Rosyita mengaku telah mendapatkan ucapan selamat melalui pesan singkat.

"Dari orangtua sudah sms ngucapin, ngasih doa. Kalau yang ngucapin pertama kali mba Icha (Annisa Saufika, red.) Dia ngucapin jam 10 malem malah. Biar jadi yang pertama katanya," ujar Rosyita sambil tertawa.

Annisa Saufika merupakan pemain ganda campuran yang kini berlatih di bawah pemusatan latihan nasional (Pelatnas) Cipayung, yang juga berasal dari PB Djarum.

Ditanya mengenai ucapan dari orang spesial, Rosyita hanya menjawab ringan. "Saya masih jomblo, nggak punya pacar. Jadi nggak ada ucapan khusus dari siapa-siapa, kecuali orangtua," tambah Rosyita yang mengaku sedang mencari teman spesial.

Di hari pertama Asian Junior Championships 2013, Minggu (7/7), atlet kelahiran Yogyakarta ini sendiri akan mengawali laganya di partai beregu melawan Kazakztan dengan Uswatun Khasanah. Sementara sore harinya untuk melawan Singapore, Rosyita kembali turun, kali ini dengan Setyana Mapasa, Tangkas Specs. (NM)