Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [New Zealand Open Grand Prix 2014] Kevin Ingin Menjadi Juara
16 April 2014
[New Zealand Open Grand Prix 2014] Kevin Ingin Menjadi Juara
 
 

Laga ganda putra baru akan dipertandingakan pada hari rabu (16/4) ini. Indonesia hanya mengirim dua pasangan di turnamen New Zealand Open Grand Prix 2014. Mereka itu adalah Hardianto/Agripinna Prima Rahmanto Putra dan Selvanus Geh/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Walaupun pasangan yang tidak diunggulkan, Kevin mengaku ingin menjuarai turnamen ini.

“Pastinya setiap pemain ada rasa ingin menjadi juara. Dan jelasnya kita harus optimis bisa meraih itu. Lagi pula di turnamen ini, tidak ada pemain top dunia yang ikut. Hanya setingkat dan satu tingkat di atas kami. Tentunya masih ada kesempatan untuk itu. Tanpa meremehkan lawan dan terpenting lagi, step by step. Tidak mau memikirkan terlalu jauh dahulu,” kata Kevin, saat dihubungi.

Di laga pertama nanti, Kevin/Selvanus akan melawan pasangan Malaysia, Chiang Jiann Shiarng/Yeoh Kay Ee. Kalau melihat rangking dunia, pasangan muda Indonesia lebih baik dari pasangan negeri jiran ini. Kevin/Selvanus berada di 253 rangking dunia sedangkan pasangan Malaysia berada jauh dibawah mereka, 667 rangking dunia. Walaupun ini pertemuan pertama mereka. pastinya mereka akan memberikan tontonan menarik untuk disimak.

“Karena belum tahu permainan Malaysia nanti. Kami akan fokus bermain terlebih dahulu. Pokoknya jaga komunikasi dengan pasangan. Kami sering latihan bareng dan menjadi juara di Vietnam Open. Tentunya saya akan lebih percaya dengan dia. Apalagi kami sudah sama-sama tahu kekurangan dan kelebihan satu sama lain,” tambah Kevin.

Sedangkan di laga pertama lainnya, pasangan unggulan kedelapan, Hardianto/Agripinna Prima Rahmanto Putra akan meladeni pasangan asal Taipei, Chen Chung Jen/Wang Chin-Lin. (DS)