Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BWF World Championships 2014] Praveen/Debby di Posisi Perempat Final
30 Agustus 2014
[BWF World Championships 2014] Praveen/Debby di Posisi Perempat Final
 
 

Perjuangan luar biasa telah di perlihatkan pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto pada kejuaraan BWF World Championships 2014. Meski pasangan yang baru tahun ini disatukan terhenti di babak perempat final dari pasangan tuan rumah Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen dengan 12-21, 22-20 18-21, namun penampilan semifinalis Malaysia Open Super Series 2014 patut di acungi jempol.

Penampilan Praveen/Debby semalam benar-benar membuat pasangan Denmark berperingkat 4 dunia ini harus mengeluarkan kemapuan terbaiknya. Permainan drive pasangan Denmark mampu di \ladeni Praveen dan Debby.

“Digame pertamamemang saya banyak membuat kesalahan, kami terlalu ingin menang, Jadi buru-buru ingin mematikan bola,” ujar Praveen seperti yang di lansir website PBSI.

“kami merasa sudah bermain  lebih enak di game kedua. Padahal kami sudah tertinggal jauh,” tambahnya.

“Kami punya keinginan yang terlalu besar untuk menang, jadi ini mempengaruhi kami di lapangan. Saat sudah unggul, lawan kembali balik unggul. Mungkin karena mereka menang dari segi pengalaman,” papar Debby.

“Pertemuan dengan Nielsen/Pedersen memang selalu ramai. Hasil kali ini akan kami jadikan bahan pembelajaran,” lanjut Praveen.

Para pemain China akhirnya menguasai babak semifinal. Tiga pasang ganda campuran China masuk ke babak semifinal. Satu-satunya tempat di luar China diisi oleh wakil tuan rmah Denmark. Liu Cheng /Bao Yixin akan bertemu dengan  akan bertemu unggulan pertama Zhang Nan/Zhao Yunlei. Sementara Joachim Fischer Nielsen/Christina Pedesen akan menghadapi unggulan ke-2  Xu Chen/Ma Jin. (AR)