Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Macau Open Grand Prix Gold 2014] Perang Saudara Di Babak Kedua
27 November 2014
[Macau Open Grand Prix Gold 2014] Perang Saudara Di Babak Kedua
 
 

Perang saudara di babak kedua akan terjadi di kejuaraan bulutangkis Macau Open Grand Prix Gold 2014. Usai memenangi babak pertama kemarin (26/11), dua ganda putri Indonesia akan saling berhadapan. Unggulan ke-4 Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah akan bertemu dengan rekannya Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani.

Sebelumnya di babak pertama Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah menang dua game dari wakil China Taipei Tsun Yu Lin/Yu Wek Kuo dengan 21-8, 21-18 dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani unggul rubber game dari ganda Hongkong Chan Hung Yung/Yuen Sin Ying dengan 20-22, 21-14, 21-11.

Della Destiara Haris/Gebby Ristiyani Imawan akan menantang unggulan ke-3 dari Malaysia Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon di babak kedua setelah menang di babak pertama dari ganda Thailand Pacharapun Chochuwong/Chanisa Teachavorasinskun dengna 21-11, 21-15.

“kami masih melakukan penyesuaian lapangan. Sebetulnya mainya sudah cukup enak, tetapi variasi pukulan kami masih kurang, kebetulan lawan kami adalah pemain muda, mereka tadi banyak melakukan kesalahan sendiri,” ujar Della kepada badmintonindonesia.org.

Tanpa harus memeras keringat, pasangan Devi Tika Permatasari/Keshya Nurvita Hanadia melenggang ke babak kedua. Pasangan Taipei Hsu Ya Ching/Pai Yu Po urung tampil di lapangan hijau dan memberikan kemenangan Walk Over kepada pasangan Indonesia yang menempati unggulan ke-5. Pasangan tuan rumah Wang Rong/Zhang Zhibo akan menjadi lawan berikutnya di babak kedua. (AR)