Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2015] Adu Strategi di Laga Penyisihan Terakhir
28 Januari 2015
[Djarum Superliga Badminton 2015] Adu Strategi di Laga Penyisihan Terakhir
 
 

PB Djarum baik tim putra maupun tim putri menyisakan satu pertandingan di penyisihan grup Djarum Superliga Badminton 2015. Tim putra akan berjumpa dengan Musica Champion, sementara tim putri akan berhadapan dengan Renesas Japan besok (29/1).

Keempat tim ini sudah memastikan diri untuk sama-sama lolos ke babak semifinal, tinggal menentukan siapa yang akan menjadi juara grup dan runner up grup. Tim putra PB Djarum tergabung di grup A, sementara tim putri berada di grup D.

"Untuk pertandingan besok yang pasti ini menjadi strategi tim masing-masing, kami masih belum tahu akan menurunkan susunan pemain seperti apa, karena di setiap akhir laga pasti saya harus berdiskusi dengan pelatih tentang kondisi pemain," ujar Fung Permadi, manajer tim PB Djarum.
Tim putri Jaya Raya sepertinya memiliki kesempatan besar untuk bisa menjadi juara grup, mengingat skuad yang

mereka bawa, tentu mereka menjadi tim paling disegani. Di sektor tunggal tim putri Jaya Raya Jakarta yang tergabung di grup C diperkuat oleh juara dunia 2013, Ratchanok Inthanon kemudian di tunggal kedua mereka kerap menurunkan Busanan Ongbumrungpan dan ditunggal ketiga diisi oleh Bellaetrix Manuputty.

"Untuk lebih aman pasti kami ingin bisa menjadi juara grup, baik di tim putra maupun tim putri, yang pasti besok adu strategi tim pasti akan sangat terasa," pungkasnya.