Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Italian Junior 2015] Ganda Campuran Pastikan Tiket Ke Perempat Final
14 Maret 2015
[Italian Junior 2015] Ganda Campuran Pastikan Tiket Ke Perempat Final
 
 

Ganda campuran Indonesia pastikan satu tiket kebabak perempat final Italia Junior 2015. Di laga ketiga hari Sabtu (14/3) ini, terjadi All Indonesia antara Rinov Rovaldy/Mychelle Crhystine Bandaso melawan Yahya Adi Kumara/Rahmadhani Hastiyanti Putri berlangsung di Venue Palafijlkam, Roma-Italia.

Sebelumnya, Rinov/Mychelle mengalahkan pasangan asal Prancis, Thomas Bausel/Yaelle Hoyaux di laga kedua hari Jumat (13/3) kemarin. Mereka pun menang dua game langsung dalam durasi 22 menit, dimana skor akhirnya yaitu 21-8 dan 21-19.  Menurut Mychelle bahwa di awal game lawan sudah emosi mainnya jadi gampang dapat poinnya. Tapi game kedua, sedikit mengendorkan permainan jadinya menang dengan poin tipis.

Sedangkan, Yahya/Putri mengalahkan pasangan asal Polandia, Krzystof Jakowczuk/Magda Konieczna dengan skor akhir 21-19 dan 21-12 dalam waktu 25 menit. Putri pun mengaku kalau di game awal pertandingan belum tahu bola lawan, makanya menang tipis. Justru game dua, lawan kayaknya mainnya malas dan mudah ditebak.

Mengenai pertemuannya dengan Rinov/Mychelle. Putri pun mengaku kalau ia tidak ada persiapan khusus untuk menghadapinya. Intinya main normal, seperti biasanya tetapi tetap fight dan tidak mau kalah.

"Bingung kalau lawan teman sendiri. Apalagi mereka levelnya lebih di atas saya, jadi mainnya nanti lebih lepas lagi aja. Pokoknya keluarkan semua kemampuan deh," sahut Mychelle. (DS)