Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Korea Junior Open Badminton Championships 2015] Enam Ganda PB Djarum Berburu Tiket Perempat Final
26 November 2015
[Korea Junior Open Badminton Championships 2015] Enam Ganda PB Djarum Berburu Tiket Perempat Final
 
 

Laga Korea Junior Open Badminton Championships 2015 sudah menuntaskan hari ketiganya kemarin (25/11). Hari ini (26/11), enam pasangan asal PB Djarum dari dua kelompok umur akan bertarung untuk memperebutkan tiket perempat final turnamen yang dgielar di Goyang Stadium, Gwangju.

PB Djarum berhasil meloloskan tiga wakil di nomor ganda campuran U17. Mereka adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Ardy Nugroho/Febriana Dwipuji Kusuma serta Fiesal Wiranto/Ribka Sugiarto. Ketiganya akan berjumpa wakil tuan rumah. Rehan/Siti akan berhadapan dengan Kang Jun Su/Shin Jae Eun, sementara Ardy/Febriana akan menantang Kim Dong Hui/Lee Da Yoon sedangkan Fiesal/Ribka berjumpa Oh Seung Jin/Yoon Hee Su.

Selain di nomor ganda campuran, Ardy pun akan turun di ganda putra. Bermain bersama Ario Bimo Gagat Raino dan diunggulkan ditempat kedua, Ardy/Bimo akan berjumpa dengan Kim Min Joon/Lee Sang Min. Sementara di sektor ganda putri U17, PB Djarum berhasil meloloskan Agatha Emanuela yang berpasangan dengan Siti Fadia. Unggulan empat, Choi Ye Jin/Seong Seung Yeon menjadi wakil yang harus mereka kalahkan jika ingin melangkah ke perempat final.

Wakil PB Djarum terakhir di sektor tunggal adalah juara ganda putri U15 Blibli.com Badminton Asia U17 & U15 Junior Championships 2015, Metya Inayah Cindiani/Indah Cahya Sari Jamil akan berhadapan dengan Kwon Ryoung Eun/Park Do Won.

Selain wakil PB Djarum, skuad merah putih di sektor ganda pun dilengkapi pula oleh wakil Exist Jakarta. Mereka adalah Renalda Samosir/Hediana Marbela (ganda campuran U17), Johanes Aldi Djunadi/Fenta Age Prasetya (ganda putra U17), Tsavanne Mersono/Engelica Wiratama (ganda putri U17), ditambah Putri Larasati/Melanni Mamahit dan Nita Violina Marwah/Ni Putu Ratih Duta Valentiana (ganda putri U15).