Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [India Open Super Series 2017] Kevin/Marcus Pertahankan Gelar Juara
02 April 2017
[India Open Super Series 2017] Kevin/Marcus Pertahankan Gelar Juara
 
 

Pertemuan antara dua pasang ganda Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dengan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi pada babak final India Open Super Series 2017 akhirnya di menangkan oleh sang juara bertahan, Kevin/Marcus. Seperti halnya final tahun lalu, Kevin/Marcus kembali bisa menghentikan aksi rekannya sendiri.

Jalannya pertandingan di game pertama meluncur dengan tempo sedang dan lebih cenderung pada penempatan bola. Hanya saja Kevin/Marcus terlihat lebih siap dan jarang membuat kesalahan di bandingkan Angga/Ricky. Dengan waktu 13 menit, Kevin/Marcus menutup game pertama dengan 21-11.

Di game kedua pertandingan sempat berjalan imbang. Angga/Ricky mulai bisa mengimbangi permainan Kevin/Marcus. Tetapi lagi-lagi Kevin/Marcus telah siap dengan apapun pola yang di mainkan oleh Angga/Ricky. Sempat di dekati oleh Angga/Ricky, Kevin/Marcus melesat menjauh dan menang dengan 21-15.

Sukses Kevin/Marcus membawa pulang gelar dari India, selain bisa mempertahankan gelar juara, juga merupakan gelar keduanya di tahun ini setelah All England Superseries Premier 2017 bulan lalu. (AR)