Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Jaya Raya International Junior Grand Prix 2017] Aldo Menang, PB Djarum Pastikan Gelar Tunggal Putra U17
15 April 2017
[Jaya Raya International Junior Grand Prix 2017] Aldo Menang, PB Djarum Pastikan Gelar Tunggal Putra U17
 
 

Muhammad Aldo Apriyandi sukses menyusul rekannya, Herdian Muhammad Labib ke partai puncak final tunggal putra U17 Jaya Raya International Junior Grand Prix 2017. Aldo melaju ke final setelah di laga semifinal yang digelar pada Sabtu (15/4) sore, Aldo berhasil menaklukan wakil Indonesia lainnya, Taufik Hidayat Ilmi dengan kemenangan 22-20 dan 21-18.

Diakui pebulutangkis kelahiran Balikpapan ini, jika kunci kemenangannya di pertandingan tadi, dirinya mampu menguasai permaian sejak awal, dan menghindari rasa ragu-ragu di lapangan.

"Kunci kemenangan tadi saya mampu menguasai permainan dari awal, dan jangan ada rasa ragu-ragu apapun yg terjadi di lapangan," ungkapnya.

"Menang game pertama pas adu setting menambah keyakinan di game kedua bagi saya. Dan tentunya mewaspadai perubahan lawan di game kedua itu. Soalnya dia Sempat menyulitkan," tambahnya.

Dengan demikian, PB Djarum pun sudah memastikan gelar di tunggal putra U17. Menghadapi Herdian di final, Aldo akan habis-habisan.

"Siap capek saja karena sudah pertandingan terakhir, harus bersiap apapun yg terjadi di lapangan," pungkasnya. (ds)

Baca juga: Herdian Tak Menyangka Bisa Tembus Final