Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Dutch Junior 2018] Lolos ke Babak Dua, Metya/Indah Jumpa Unggulan Pertama
28 Februari 2018
[Dutch Junior 2018] Lolos ke Babak Dua, Metya/Indah Jumpa Unggulan Pertama
 
 

Pasangan ganda putri Indonesia, Metya Inayah Cindiani/Indah Cahya Sari Jamil lolos ke babak dua Dutch Junior 2018. Kepastian ini, usai di babak pertama pasangan PB Djarum ini mengalahkan pasangan Jerman Emma Moszczynski/Jule Petrikowski dengan dua game, 21-13 dan 21-12 yang berlangsung di badminton Hall Duinwijck, Belanda, Rabu (28/2).

Maju ke babak dua, pasangan penghuni unggulan teratas asal Tiongkok, Liu Xuanxuan/Yuting Xia sudah menunggu mereka. Ketika di hubungi, Indah mengatakan mereka harus lebih berani di lapangan dan tidak memikirkan menang atau kalah.

Baca juga: [German Open 2018] Harus Sabar Menghadapi Momota

Mainnya harus bagus dulu, jangan buat kesalahan sendiri. Lawan mainnya bagus jadi harus bisa ambil start duluan dan fokus tiap poinnya,” sahut Indah.

Mengenai pertandingan melawan pasangan Jerman. Indah mengaku yang menjadi kunci kemenangan mereka adalah mereka lebih berani, lebih fokus, lebih mau menyerang dan tidak terburu-buru mainnya.

Defend lawan kuat, jadi kalau lagi menyerang kita tidak boleh diam. Harus mau cari bola terus dan selalu antisipasi setiap gerakan lawan,” beber Indah. (ds)

Baca juga: [Outbound PB Djarum 2018] Evaluasi Engga Usai Outbound 2018