Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Junior Grand Prix Gold 2018] Rian/Asqhar Tak Percaya Masuk ke Final
07 April 2018
[Junior Grand Prix Gold 2018] Rian/Asqhar Tak Percaya Masuk ke Final
 
 

Pasangan ganda putra U15 Indonesia asal PB Djarum, Rian Cannavaro/Asqhar Herfanda merasa tidak percaya kalau mereka akhirnya masuk ke babak final Junior Grand Prix Gold 2018. Keduanya mengaku tidak memiliki target khusus di turnamen yang digelar di GOR Jaya Raya Bintaro ini.

“Tak percaya dan bersyukur bisa masuk final, karena kita sama sekali tidak ada target khusus di sini. Kami datang ke sini hanya mau bermain sebaik mungkin aja. Dan mau mempelajari lawan-lawan kami,” sahut Rian dan Asqhar.

Tiket final didapat Rian/Asqhar setelah di babak semifinal mereka mengalahkan pasangan Indonesia lainnya, Galuh Dwi Putra/Gabriel Christopher Winta Wijaya dalam pertandingan dua game langsung, 21-18 dan 21-17 pada Sabtu (7/4).

Baca juga: [Finnish Open 2018] Taklukan Unggulan Akbar/Winny Tembus Semifinal

Lumayan enak main hari ini, bisa ngatur bola dan arahin bola juga. Bebannya hanya terlalu bernafsu ingin mematikan lawan. Memang cara mengatur bola lawan lebih bagus. Kuncinya lebih yakin dan enjoy,” ungkap Rian.

Di babak final yang akan berlangsung, Minggu (8/4) besok, Rian/Asqhar akan menantang pasangan Indonesia lainnya Muhammad Satria/Muhammad Haikal Zaki. “Besok lebih percaya diri aja dan all out mainnya,” pungkas Asqhar. (ds)

Baca juga: [Junior Grand Prix Gold 2018] Mikala/Febi Menangi Perang Saudara