Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Masters 2022] Chico Sukses Atasi Dua Pertandingan Kualifikasi
07 Juni 2022
[Indonesia Masters 2022] Chico Sukses Atasi Dua Pertandingan Kualifikasi
 
 

Chico Aura Dwi Wardoyo sukses mengantongi tiket ke babak utama Indonesia Masters 2022. Ia memastikan diri setelah mengatasi dua pertandingan di babak kualifikasi dan merebut kemenangan.

Di babak kualifikasi pertama Chico menang 21-14, 21-15 dari Christo Popov (Prancis). Berikutnya Chico juga menang dari Adham Hatem Elgamal (Mesir) dengan skor 21-14, 21-18.

“Tadi mainnya sudah cukup baik, lawannya juga lumayan bisa mengimbangi. Game pertama lawan masih belum enak, sementara saya sudah mengontrol serangannya. Di game kedua dia lumayan bisa mengimbangi,” kata Chico setelah laga kualifikasi keduanya di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (6/7).

Lolos ke babak utama, Chico kemudian akan berhadapan dengan Sameer Verma (India). Laga tersebut menjadi pertemuan kedua mereka. Sebelumnya di Syed Modi International Badminton Championships 2021, Chico kalah 13-21, 21-17, 8-21 dari Verma.

Untuk mempersiapkan laga berikutnya, Chico akan mempelajari permainan lawan lewat video pertandingan. Ia juga akan mempersiapkan kondisi fisik dan mentalnya, setelah bermain dua kali hari ini.

“Saya akan mempersiapkan fisik dan mental. Sama paling coba buat liat video dan strategi mainnya gimana,” pungkas Chico. (NAF/AH)