Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Singapore Open 2022] Apriyani/Fadia Hentikan Wakil Tuan Rumah
12 Juli 2022
[Singapore Open 2022] Apriyani/Fadia Hentikan Wakil Tuan Rumah
 
 

Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses membukukan kemenangan di laga perdana Singapore Open 2022.  Keduanya menghentikan wakil tuan rumah, Yujia Jin/Wong Jia Ying Crystal dengan skor meyakinkan 21-9, 21-8.

“Tadi kita sebenarnya masih menyesuaikan kondisi di lapangan, mengingat ini pertandingan pertama, tetapi alhamdulillah kita sudah bisa langsung in dari awal,” kata Fadia dalam rilis yang dikirimkan Selasa (12/7).

“Kunci kemenangan hari ini, kita bermain safe dan tidak banyak melakukan kesalahan sendiri. Pertandingan tadi terlihat begitu cepat dan menang mudah, sebenarnya lawan juga cukup bagus, tetapi kita dari awal sudah mengantisipasi,” lanjut Fadia usai bertanding di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura.

Selanjutnya di babak dua, Apriyani/Fadia akan berhadapan dengan unggulan tujuh asal Jerman, Linda Efler/Isabel Lohau.

“Untuk menghadapi lawan berikut di babak kedua, pokoknya siapa pun lawannya kita berusaha menampilkan yang terbaik. Fisik kita juga sudah benar-benar fit dan siap buat pertandingan selanjutnya yang pasti makin berat dan tak mudah,” ungkap Fadia.

Sayangnya kemenangan Apriyani/Fadia masih belum bisa diikuti dua pasangan lainnya. Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro dan Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose sama-sama terhadang lawan dari China.

Lanny/Jesita kalah dari Zheng Shu Xian/Zheng Yu dengan skor 11-21, 13-21. Sementara Meilysa/Rachel dihentikan Du Yue/Li Wen Mei, 14-21, 18-21. (NAF)