Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [SEA Games Cambodia 2023] Chico Kehilangan Poin Pertama
11 Mei 2023
[SEA Games Cambodia 2023] Chico Kehilangan Poin Pertama
 
 

Tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo harus merelakan poin pertama di babak final beregu putra SEA Games Cambodia 2023. Berhadapan dengan tunggal Malaysia, Leong Jun Hao, Chico harus mengalami kekalahan dengan 16-21, 13-21.

Chico tampil di luar performa terbaiknya. Ia terus tertekan oleh permainan lawan, sejak game pertama hingga akhir di game kedua. Chico juga mengatakan cukup keteteran dengan permainan lawan yang konsisten.

“Saya akui lawan bermain cukup baik hari ini, dia mengontrol permainan dan membuat saya keteteran. Lawan begitu konsisten bermain dengan polanya dari awal sampai akhir, saya malah terus mengikuti dia jadi banyak tidak enak di lapangan,” ditemui di Badminton Hall Morodok Techo, Phnom Penh, Kamis (11/5).

Turun sebagai tunggal pertama di babak final, Chico mengaku tak menjadi masalah. Buatnya tidak ada tekanan atau rasa tegang akan hal tersebut. Chico mengatakan, kekalahan ini murni karena ia tak bisa menemukan pola permainan yang pas di lapangan.

“Kalau nervous tidak ada, saya bisa mengatasinya. Tapi memang tidak enak saja bermainnya,” kata Chico.

“Saya memohon maaf belum bisa menyumbang poin pertama, semoga teman-teman lain bisa memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Setelah ini di partai kedua, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan berhadapan dengan Beh Chun Meng/Goh Boon Zhe. (NAF)