Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [NSDF Royal Beach Cliff BWF Para Badminton World Championships 2024] Qonitah Kalahkan Wakil Prancis
22 Februari 2024
[NSDF Royal Beach Cliff BWF Para Badminton World Championships 2024] Qonitah Kalahkan Wakil Prancis
 
 

Tunggal putri SL-3 Indonesia, Qonitah Ikhtiar Syakuroh sukses menang di pertandingan pertama babak penyisihan Grup A NSDF Royal Beach Cliff BWF Para Badminton World Championships 2024. Qonitah mengalahkan pemain Prancis, Catherine Naudin dalam dua game langsung 21-3, 21-4 dalam 15 menit.

Kemenangan ini menjadi satu bekal baik buat Qonitah, untuk lolos ke babak 16 besar. Ia kini tinggal menghadapi satu pertandingan lagi di Grup A dengan Mariam Eniola Bolaji dari Nigeria.

Hasil yang sama juga diraih dua tunggal putri SL-4 Indonesia. Leani Ratri Oktila menang atas Edwarda De Oliveira Dias (Brasil), dua game langsung 21-8, 21-4. Ini merupakan kemenangan Ratri di Grup D NSDF Royal Beach Cliff BWF Para Badminton World Championships 2024.

Kemudian, Khalimatus Sadiyah Sukohandoko juga sukses menghentikan wakil Brasil di laga kedua Grup C, tunggal putri SL-4. Khalimatus membukukan kemenangan dalam 19 menit, dengan skor 21-7, 21-10.

Di pertandingan berikutnya, Kamis (22/2), Ratri akan berhadapan dengan Chinyere Lucky Okoro (Nigeria) sementara Khalimatus dengan permain India, Palak Kohli. (NAF)