Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Orleans Masters Badminton 2024] Tiga Ganda Putri Melaju ke Babak Dua
12 Maret 2024
[Orleans Masters Badminton 2024] Tiga Ganda Putri Melaju ke Babak Dua
 
 

Tiga ganda putri Indonesia yang bertanding di Orleans Masters Badminton presented by Victor 2024 berhasil mengatasi lawan pertamanya. Ketiganya menang lewat pertandingan straight game dalam waktu kurang dari satu jam.

Kemenangan pertama diraih oleh pasangan Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari. Mereka mengalahkan Anastasia Khomich/Daria Zimnol (Polandia) dengan skor 21-12, 21-15 dalam 27 menit.

Menyusul Ribka/Lanny, unggulan pertama turnamen, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi juga sukses memetik kemenangan. Febriana/Amalia menang meyakinkan, 21-4, 21-6 dari pasangan Fadilah Shamika Mohamed Rafi/Tracy Naluwooza (Uganda).

Selanjutnya, di pertandingan ganda putri lainnya, Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose mengalahkan Simran Singhi/Ritika Thaker (India) di babak pertama. Mereka menang 21-9, 22-20 dalam 38 menit.

Di babak dua, Meilysa/Rachel akan berhadapan dengan Sharone Bauer/Emilie Vercelot (Prancis). Kemudian Ribka/Lanny akan menantang pasangan asal Swedia, Moa Sjoo/Tilda Sjoo.

Sementara itu, Febriana/Amalia masih menunggu lawan antara Wang Ting Ge/Wang Yi Duo (China) dan Chloe Birch/Estelle Van Leeuwen (Inggris).

Di sektor ganda putra, pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani juga berhasil merebut kemenangan di babak pertama. Sabar/Reza mengalahkan Eloi Adam/Leo Rossi (Prancis) dengan skor 21-17, 21-16.

Hasil lengkap pertandingan Orleans Masters Badminton 2024 bisa diakses di sini. (NAF)