Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Slovenia Open 2024] Faiz/Joaquin Kalahkan Unggulan Tiga
17 Mei 2024
[Slovenia Open 2024] Faiz/Joaquin Kalahkan Unggulan Tiga
 
 

Ganda putra Muhammad Al Farizi/Nikolaus Joaquin membuka laganya di I Feel Slovenia Open 2024 dengan meyakinkan. Bertanding di Dras Center, Maribor, Slovenia, Jumat (17/5), Faiz/Joaquin mengalahkan unggulan tiga, Ties Van Der Lecq/Brian Wassink (Belanda) dengan skor 21-11, 21-14 dalam 26 menit.

Selanjutnya di babak dua, pasangan besutan PB Djarum ini akan berhadapan dengan pemain Malaysia, Goh Shao Tang/Tan Ming Kang.

Muh Putra Erwiansyah/Teges Satriaji Cahyo Hutomo juga sukses membukukan kemenangan di babak 32 besar. Pasangan unggulan tujuh ini menang 17-21, 21-19, 21-17. Di babak berikutnya, Putra/Teges akan kembali berhadapan dengan wakil India, kali ini Harshvardhan Kothari/Chiranjeevi Reddy Sundar.

Raymond Indra/Patra Harapan Rindorindo dan Daniel Edgar Marvino/Christopher David Wijaya juga sama-sama lolos dari babak pertama. Keduanya kemudian akan saling berhadapan untuk memperebutkan posisi ke babak 16 besar.

Sementara Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan melangkah ke babak berikutnya usai mengantongi kemenangan 22-20, 22-20 dari Andy Buijk/Timo Stoffelen (Belanda). Di babak selanjutnya Rahmat/Yeremia akan menantang Cheng Kai/Wei Cheng Su (Taiwan). (NAF)