Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2013] Febby Goyang Gala Dinner
03 Februari 2013
[Djarum Superliga Badminton 2013] Febby Goyang Gala Dinner
 
 

Usai menggelar technical meeting, konferensi pers dan manager meeting, panitia pelaksana Djarum Superliga Badminton 2013 menggelar acara gala dinner untuk seluruh peserta dan pihak yang terlibat. Acara yang juga digelar kemarin (2/2) di Grand City Ballroom ini menjadi begitu meriah ketika Febby Angguni, tunggal putri PB Djarum naik panggung.

Febby maju ke panggung ini adalah permintaan khusus dari rekan satu timnya, Vita Marissa. Febby yang memang dikenal sebagai seorang yang menyukai lagu dangdut tampak agak canggung awalnya. Ia sempat berdiskusi lama dengan band pengiring acara untuk mencari lagu yang cocok yang ingin ia nyanyikan. Setelah beberapa saat, hentakan irama lagu ABG tua, Fitri Carlina.

Saat irama mulai menghentak, awalnya Febby terlihat malu-malu namun ditengah lagu Febby yang memang dikenal sebagai atlet yang juga jago goyang ini mulai menunjukkan keterampilannya. Ia mulai bergoyang yang diiringi oleh sorakan para tamu undangan. Tim yang sudah akan beranjak dari acara pun mendadak kembali dan menyaksikan keluwesan Febby menari.

Ia tak hanya bergoyang ngebor, ia pun menunjukkan kelenturan badannya dengan melakukan kayang. Usai manggung, wajah Febby tampak memerah dan ia pun terlihat cukup malu. Bahkan ia mengupdate status di pesan instannya dengan "Ya ampun isin tenan" yang kalau diartikan dalam bahasa Indonesia adalah ya ampun malu sekali.

Namun, penampilan Febby ini justru menjadi bumbu yang mungkin tak akan pernah dilupakan beberapa atlet dan hadirin di Grand City Ballroom.

Setelah menggoyang panggung gala dinner, satu minggu kedepan kita pun sepertinya akan melihat goyangan Febby lagi, tapi bukan untuk menyanyi tapi untuk kembali bergoyang di lapangan bulutangkis, tempat dimana namanya menjadi besar. (IR)