Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Walikota Surabaya Open 2013] Ganda Remaja Aman Di Delapan Besar
08 Mei 2013
[Walikota Surabaya Open 2013] Ganda Remaja Aman Di Delapan Besar
 
 

Dua ganda remaja putri yang diturunkan pada Walikota Surabaya Cup 2013, berhasil mengamankan posisi di delapan besar. Mereka adalah Felicia Parmenas/Thalia Clara Rosaa Lomban dan Istrati Putri Anugrahni/Tutut Novi Rosita. Di perempat final nanti, Rabu (8/5), kedua pasangan ini akan berhadapan dengan pemain negeri ginseng, Korea Selatan.

Felicia/Thalia akan melawan unggulan empat, Ki Bo Hyun/Kim Hyan Im, BKA-Korea, sementara Putri/Tutut
Bertemu unggulan dua, BKA-Korea, Kim Ga Eun/Kim Hye Jeong.

"Lawan Korea siap main bagus aja. Mereka tenaganya kuat jadi harus siap capek," kata Putri mengenai persiapannya. Meski begitu Putri mengaku tetap santai dan tak terbebani apa-apa.

Sebelumnya Istrati Putri Anugrahni/Tutut Novi Rosita telah mengalahkan unggulan delapan, Made Deya Surya Saraswati/Yossi Fernanda Anggraeni, Pelatprov Bali dan Surya Baja Surabaya. Menghadapi ganda "campuran" ini, Putri/Tutur merebut skor 21-17, 16-21 dan 21-12.

Sedangkan unggulan enam, Felicia Parmenas/Thalia Clara Rosaa Lomban melaju usai menang straight game mengaalahkan Alvira Andriana/Aswin Maharani, Klub Pratama, 21-13 dan 21-19.

Di nomor ganda remaja putra, Andika Ramadiansyah/Bagas Maulana juga terus melaju ke babak berikutnya, bertemu tuan rumah, Jaya Raya Suryanaga, Komandani Maytri Sugiarto/Sofyan Hamdani. Rama/Bagas mengalahkan Aditya Firmansyah/Akbar Basri, unggulan lima besutan Hi Qua Wima Surabaya, 21-16 dan 21-14. (NM)