Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [USM Open 2015] Dicky/Lisa Menjadi Runner up
25 April 2015
[USM Open 2015] Dicky/Lisa Menjadi Runner up
 
 

Dicky Cahya Yustiwa/Lisa Ayu Kusumawati asal klub PB Djarum hanya bisa menjadi runner up di ganda campuran remaja USM Open 2015. Di partai puncak, Sabtu (25/4) sore, pasangan PB Djarum ini tunduk dari pasangan asal klub Jaya Raya Jakarta, Aji Maulana/Dara Sri Yuliani bertempat di Gor USM Semarang.

Di game pertama, Dicky/Lisa sudah bisa mengimbangi permainan lawan tadi. Pukulan smash keras Dicky dan permainan depan net Lisa, membawa mereka unggul dalam perolehan angka. Namun sayang, faktor terburu membawa permainan mereka keluar dari pola semula. Akibatnya lawanpun dapat memanfaatkannya dan justru Dicky/Lisa harus rela melepas game ini, 21-17.

Lanjut ke game kedua, Dicky/Lisa pun mencoba bangkit. Dan pola bermainnya pun sedikit diubah. Justru pertahanan mereka sedikit longgar dan kembali lawan pun dapat mendominasi permainan. Mereka pun kembali menyerah di game ini dengan skor, 21-16.

Menurut Dicky bahwa faktor kekalahannya tadi karena tidak konsentrasi, setiap dapat angka tapi tidak bisa mempertahankannya. Mainnya jadi ragu-ragu dan bingung karena selalu ketinggalan angka. Jadi mainnya kurang sabar.

"Karena masih suka buang-buang bola, bermainnya pun kurang konsentrasi. Seharusnya kami lebih berani lagi mainnya," Sahut Lisa.  (DS)