Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas PBSI 2015] Juara Ganda Putri Milik Mychelle/Serena
12 Desember 2015
[Kejurnas PBSI 2015] Juara Ganda Putri Milik Mychelle/Serena
 
 

Partai puncak ganda putri, Sabtu (12/12) sore tadi di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Juaranya milik pasangan Jawa Tengah, Mychelle Crhystine Bandaso/Serena Kani. Pasalnya, mereka mengalahkan wakil Jawa Barat, Bunga Fitriani/Mayrina Lukmada melalui pertarungan rubber game, 21-17, 19-21 dan 23-21.

Mychelle usai bertanding mengatakan kalau dirinya sangat senang sekali bisa jadi juara dan tidak menduga bisa mengalahkan pasangan Jawa Barat ini. Setiap kejuaraan Sirnas dan Junior Master tahun 2014 lalu, ia dan Serena selalu mengalami kekalahan.

“Tadi sempat pasrah saat game ketiga tertinggal 18-20. Saya coba tenang dan sabar aja. Pokoknya main sebaik mungkin dan lepas. Tidak mikirin menang kalah. Asal bola bisa masuk aja. “ujarnya Mychelle.

Serena juga menambahkan kalau mereka saat tertinggal sudah nothing to lose bermainnya. Tapi musuh juga telihat sangat bernafsu mainnya dan sering kali error. Serena pun mengaku dirinya sangat senang bisa jadi juara dan tidak menyangka sama sekali. Ia juga berharap di tahun depan, dirinya bisa lebih giat lagi mainnya dan prestasinya juga lebih meningkat.

“Banyak juga yang harus saya bernahi. Seperti mental harus lebih baik. Labih giat berlatih lagi, pokoknya jangan puas dulu. Inikan baru awalnya, masih perlu pembinaan dan pelatihan.” Tutr Serena.

Mychelle juga berharap sama dengan Serena. Kalau dirinya harus lebih meningkatkan permainannya. Dan jangan juga cepat puas. Secara pribadi dirinya belum siap jika bergabung dengan Pelatnas. Pasalnya masih banyak yang harus dibenahi dan dibandingkan atlet-atlet Pelatnas, dirinya tidak ada apa-apanya.