Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas PBSI 2019] Dwiki/Metya Hentikan Pasangan Unggulan Pertama
26 November 2019
[Kejurnas PBSI 2019] Dwiki/Metya Hentikan Pasangan Unggulan Pertama
 
 

Kejutan kembali terukir pada laga memasuki babak perempat final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2019 yang berlangsung di GOR Dempo Jakabaring City, Palembang, Selasa (26/11) ini. Kali ini kejutan itu datang dari pasangan campuran taruna Jawa Tengah Dwiki Rafian Restu/Metya Inayah Cindiani.

Pasalnya, dalam pertarungan 26 menit itu Dwiki/Metya menghentikan langkah pasangan unggulan pertama asal provinsi DKI Jakaarta Moh Rezky Alfarez/Nahla Aufa Dhia Ulhaq. Pertandingan itu pun hanya berjalan langsung dua game dengan angka kemenangan akhir, 21-12 dan 21-17.

"Kendalanya itu hanya diawal-awal, masih cari-cari pola dan kita berdua juga belum in mainnya. Kita berdua selalu dapat angkanya di servis pembukaan, itu yang kita jaga." kata Metya .

"Tadi di game dua kita berdua sempat hilang enam angka itu lantaran kita berdua kurang tenang malah tegang dan mereka juga merubah pola bermain. Lebih yakin dengan raih angka perangkanya, itu kunci kemenangan kita tadi." tambahnya Dwiki.

Lolos ke babak semifinal Kejurnas PBSI 2019 di kota Palembang, Rabu (27/11) besok. Dwiki/Metya masih menunggu pemenang antara rekannya Asghar Herfanda/Sang Ayu Putu Kharisma Maharani dengan pasangan DKI Jakarta Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Lanny Tria Mayasari. Karena sejak berita ini ditulis ke dua pasangan itu sedang bertanding.

"Ya, kita belum pernah jumpa dengan mereka, jadi kita mau main lepas. Jangan seperti hari ini yang ada tegangnya tadi. Ya lebih baik lagilah dari sekarang. Optimis selalu." Dwiki dan Metya menutup wawancara. (ds)