Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Pertamina Open 2014] Mega Ke Perempat Final
04 Desember 2014
[Pertamina Open 2014] Mega Ke Perempat Final
 
 

Mega Ciputra asal klub PB Djarum yang juga sebagai unggulan ketiga di nomor tunggal remaja putra berhasil ke babak perempat final Pertamina Open 2014. Pada laga ke lima hari Kamis siang (4/12), Mega menang dua game langsung dari wakil Barokah, Arya Hendar Perdana di Gor Asia Afrika, Jakarta.

Menghadapi lawan tadi, Mega sudah percaya diri dan sudah menerapkan pola menyerang. Hasilnya baru beberapa menit pertandingan di mulai. Ia sudah memimpin jauh perolehan angka. Dan tak lama kemudian, ia pun berhasil meraih game pertama dengan skor 21-15.

Berlanjut ke game kedua, ia pun semakin ngotot bermain. Semua bola lawan dapat diantisipasi, bahkan ia pun bisa menyerang balik. Tepat di 30 menit, ia pun menyudahi permainan ini dengan kemenangan, 21-10.

Usai bertanding, Mega pun mengatakan dirinya tadi hanya menang pengalaman dari lawan. Baik dari pukulan maupun kekuatan fisik. Tetapi hari ini, ada yang berbeda dari lawan. Dia bermain tidak seperti biasanya. Pukulannya mudah di tebak.

"Lawan lagi tidak in mainnya, tidak ulet. Hanya dua kali pukulan saja, sudah bisa dapat angka. Intinya tadi saya modal nekad dan mengejar kemana bola jatuh, itu sih modalnya," Tandasnya lagi.

Andi Fadel Muhammad asal klub Jaya Raya akan bertemu Mega di laga perempat final hari Jumat (5/12) nanti. Mega pun mengaku kalau dirinya pernah bertemu dan kalah dari lawan ini. Menurutnya, lawan tipikal yang ulet kalau main. Jadinya ia harus bisa tahan capek dan kalau bisa tempo permainan dipercepat. (DS)