Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Sinar Mutiara Cup 2013] Helena Targetkan Juara
28 Juni 2013
[Sinar Mutiara Cup 2013] Helena Targetkan Juara
 
 

Tunggal anak putri, Helena Ayu Puspitasari, berhasil melaju ke babak enam belas besar Kejuaraan Swasta Nasional Sinar Mutiara Cup XX di Tegal, Kamis (27/6). Menjadi satu-satunya wakil PB Djarum di nomor ini, Helena pun menargetkan juara.

"Pengennya juara. Karena saya tinggal sendiri. Harus main semangat," kata Helena.

Helena mengalahkan Mathea Hiedi, Jaya Raya Suryanaga Surabaya, dua game langsung, 21-12 dan 21-13. Menghadapi lawannya, Helena tak banyak menemukan kesulitan. Ia banyak memberikan serangan pada lawan dan dengan gigih mengejar bola-bola sulit di setiap sudut lapangan.

Selanjutnya Helena akan menghadapi Stephanie Widjaja, JR Metland Jakarta. Pertama kali bertemu di lapangan, Helena mengaku telah mempersiapkan diri sebaik mungkin.

"Saya mau pemanasan yang cukup, di lapangan harus berani, nggak boleh gampang mati dan kejar terus bola kemana pun perginya," katanya menjabarkan persiapannya nanti.

Runner up turnamen Walikota Semarang Cup 2013 lalu ini pun optimis bisa memperebutkan juara. Sebelumnya rekan Helena di nomor tunggal putri anak, Aisyah Sativa, telah kalah di babak pertama. (NM)