Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Pertamina Open 2014] Mega Menang Dua Game
03 Desember 2012
[Pertamina Open 2014] Mega Menang Dua Game
 
 

Tunggal remaja putra ungguln ke tiga asal klub PB Djarum, Mega Ciputra menang dua game langsung dari pemain Tasha Center, Somi Ramdhani pada laga keempat hari Rabu pagi (3/12) di Gor Asia Afrika, Jakarta. Mega akhirnya lolos ke babak lima Pertamina Open 2014.

Sejak awal Mega sudah bisa mengatur permainan dan memimpin jauh perolehan angka. Namun, di paruh game pertama, ia malah mengendorkan tekanan. Akibatnya lawan mampu mencuri beberapa angka. Tak mau kalah, ia pun menaikkan ritme permainan dan hasilnya game ini dapat diraih dengan skor 21-15.

Justru di game kedua, pertahanan Mega malah tidak serapat di game awal. Hasilnya lawan dengan mudah mencuri angka. Dengan modal pukulan smash keras, Mega pun coba bangkit dan berhasil mengambil alih permainan. Game ini pun akhirnya di menangi olehnya dengan skor, 21-16.

Ketika ditemui, Mega pun mengaku sudah enak ketika bermain dan memimpin perolehan angka cukup jauh. Tetapi tiba-tiba tempo permainannya sedikit mengendor. Makanya lawan dapat mencuri beberapa angka. Dari situ, ia coba lagi menaikan ritme permainan. Memang bola depan lawan sangat cepat, tapi ia coba untuk bermain sabar dan menjaga fokus saja.

Unggulan kesebelas asal klub Barokah, Arya Hendar Perdana menjadi lawan Mega di babak kelima, Kamis (4/12) nanti. Menghadapi lawan ini, Mega tetap yakin bisa mengatasinya. Menurutnya, fisik lawan nanti lumayan kuat. Jadi harus berani tahan di lapangan. Dan mungkin akan menerapkan permainan defend dan putar balik menyerang. (DS)