Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Pembangunan Jaya Cup 2014] Marsa Samakan kedudukan
17 Oktober 2014
[Pembangunan Jaya Cup 2014] Marsa Samakan kedudukan
 
 

Laga semifinal Pembangunan Jaya Cup 2014 antara PB Djarum melawan PB Mutiara cardinal berlangsung sengit. Di laga yang digelar di lapangan dua GOR Asia Afrika pada Jum'at (17/10) petang itu menyuguhkan tontonan apik andalan kedua klub.

Di partai pertama Akbar Bintang Cahyono/Jeka Wiratama dipaksa mengakui keunggulan Altof Baariq/Reinard Dhanrianon dalam laga sengit tiga game dan berdurasi lebih dari 60 menit. Akbar/Jeka dipaksa menyerah 20-22, 21-17 dan 15-21.

Namun akhirnya, PB Djarum berhasil menyamakan kedudukan sekaligus tetap menjaga peluang untuk bisa lolos ke partai puncak. Marsa Indah Salsabila yang kembali dipercaya di nomor tunggsl putri, berhadapan dengan Linda Mutiara Pertiwi, Marsa berhasil menang dalam dua game langsung 21-15 dan 21-15.

Saat berita ini diturunkan tengah dipertandingkan partai ketiga antara Ramadhani M Zulkifli yang berhadapan dengan peraih dua gelar Djarum Sirnas 2014, Vega Vio Nirwanda. Sementara di partai keempat akan saling berhadapan Serena Kani/Marsheilla Gischa Islami melawan Yulfira Barkah/Dianita Saraswati sedangkan di partai kelima akan mempertemukan Tedi Supriadi/Mychelle Christine Bandaso melawan Reinard Dhanriano/Sinta Arum.

Sementara itu di babak semifinal lainnya yang mempertemukan antara PB Jaya Raya dan PB Exist juga tengah memainkan partai ketiga dimana Ruselly Hartawan menantang Priskila Siahaya, untuk sementara kedudukan kedua tim ini pun 1-1.