Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Astec Open 2015] Aliev/Devand Menang Dua Game
08 September 2015
[Astec Open 2015] Aliev/Devand Menang Dua Game
 
 

Pasangan remaja putra asal PB Djarum yang juga unggulan ke-10 Aliev Cahaya Utama/Devand Riefky Reksadillano mengalahkan M. Fatah Choirisma/ M. Noufal Choirisma bertempat di GOR Asia-Afrika Senayan, Selasa (8/9) tadi. Mereka menang dua game langsung dan lolos ke babak tiga Astec Open 2015.

Aliev/Devand tidak butuh waktu lama merebut game pertama. Pasalnya lawan tidak berdaya menerima pukulan smash keras Devand dan permainan depan Aliev. Mereka ini menang cukup mudah, 21-8.

Game kedua pun tidak ada perubahan dari pola mainnya lawan. Hanya saja, Aliev/Devand sedikit mengendorkan serangan. Tapi tetap saja lawan tidak berdaya dari tekanan pasangan PB Djarum ini. Mereka menang, 21-13.

"Sebenarnya diawal tadi, saya masih penyesuaian lapangan. Hanya saja kami mainnya lebih yakin, lebih berani dan mau menyerang duluan. Lawan juga tidak berkembang mainnya," sahut Aliev saat di jumpai.

Devand juga menambahkan kalau kunci kemenangan mereka hanya bermain lepas tidak ada pikiran kalah menang dan fight terus. Mengenai babak ketiga nanti, Devand mengatakan akan terus berjuang dan berikan terbaik. Hilangkan rasa takut dan utamakan berusaha terlebih dahulu.